Disclaimer

ilmiah.id adalah portal media online yang berusaha untuk menyediakan informasi yang akurat, relevan, dan bermanfaat kepada pembaca kami. Kami mengupayakan agar konten yang kami publikasikan berdasarkan pada sumber yang terpercaya dan terverifikasi. Namun, kami ingin menekankan bahwa informasi yang kami sajikan mungkin berubah seiring waktu, dan kami tidak dapat menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi yang terdapat di dalamnya.

Ketidaksertaan Tanggung Jawab

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin timbul sebagai akibat dari penggunaan informasi yang ditemukan di situs kami. Penggunaan informasi yang ada sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembaca, dan kami mendorong pembaca untuk selalu memverifikasi informasi sebelum mengambil tindakan atau keputusan berdasarkan informasi yang kami sajikan.

Konten Eksternal

ilmiah.id mungkin menyertakan tautan ke situs web eksternal atau sumber daya lainnya yang tidak terkait dengan kami. Kami tidak mengendalikan atau bertanggung jawab atas konten, kebijakan privasi, atau praktik-praktik lain yang terdapat di situs web atau sumber daya eksternal tersebut. Pembaca disarankan untuk membaca dan memahami ketentuan dan kebijakan yang berlaku pada situs web eksternal yang mereka kunjungi.

Perubahan dan Pembaruan

Kami berhak untuk mengubah atau memperbarui ketentuan penyangkalan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, kami mendorong pembaca untuk secara berkala mengunjungi halaman ini untuk memeriksa perubahan yang mungkin terjadi.

Ketentuan penyangkalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas tentang batasan tanggung jawab kami dan untuk menginformasikan pembaca tentang cara kami menyajikan informasi di ilmiah.id. Kami sangat menghargai ketertarikan dan kepercayaan Anda terhadap kami sebagai sumber informasi, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan konten yang berkualitas dan bermanfaat.

Tim Redaksi ilmiah.id

Back to top button