Aplikasi Untuk Melihat Pesan Wa Yang Dihapus

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Namun, salah satu kelemahan dari WhatsApp adalah tidak adanya fitur untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Hal ini tentu menjadi masalah bagi pengguna yang ingin membaca pesan yang sudah dihapus oleh lawan bicara mereka.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk tujuan tersebut.

1. WhatsRemoved+

WhatsRemoved+ merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini bekerja dengan cara memindai notifikasi yang diterima oleh smartphone Anda dan menyimpannya di dalam aplikasi. Ketika seseorang menghapus pesan di WhatsApp, pesan tersebut akan tetap terlihat di WhatsRemove+ karena notifikasi akan tetap terekam oleh aplikasi ini.

Selain itu, WhatsRemoved+ juga memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang dihapus pada aplikasi lain seperti Telegram, Instagram, dan Facebook. Aplikasi ini juga memiliki fitur filter yang memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi mana yang ingin Anda pantau notifikasinya.

2. WAMR – Recover deleted messages & status download

WAMR – Recover deleted messages & status download adalah aplikasi lain yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini dapat merekam pesan-pesan yang masuk dan keluar sehingga jika pengirim melakukan penghapusan pesan, Anda masih dapat melihatnya melalui WAMR. Selain itu, WAMR juga dapat merekam status WhatsApp yang dihapus oleh pengirim.

WAMR juga memiliki fitur untuk memulihkan pesan yang sudah dihapus. Aplikasi ini akan menyimpan salinan dari pesan yang masuk sehingga jika pesan tersebut dihapus oleh pengirim, Anda masih memiliki salinan pesan tersebut di dalam aplikasi WAMR.

3. Notisave

Notisave merupakan aplikasi lain yang dapat membantu Anda untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus. Aplikasi ini tidak hanya dapat merekam pesan WhatsApp yang dihapus, tetapi juga dapat merekam notifikasi dari aplikasi lain seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Telegram.

Notisave juga memiliki fitur untuk mengatur pesan yang direkam berdasarkan aplikasi, waktu, atau kontak. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian yang memungkinkan Anda untuk mencari pesan yang sudah direkam dengan mudah.

4. Story Saver for WhatsApp

Story Saver for WhatsApp adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan status WhatsApp seperti foto dan video. Aplikasi ini juga dapat merekam pesan-pesan yang masuk ke dalam smartphone Anda sehingga jika pesan tersebut dihapus oleh pengirim, Anda masih dapat melihatnya melalui Story Saver for WhatsApp.

Story Saver for WhatsApp juga dilengkapi dengan fitur untuk membagikan dan mengelola status yang sudah disimpan. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh pengguna.

5. Jangan Khawatir tentang Pesan WhatsApp yang Dihapus Lagi!

Setelah mengetahui beberapa aplikasi di atas, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang pesan WhatsApp yang dihapus oleh lawan bicara Anda. Dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas, Anda dapat melihat pesan yang dihapus, merekam pesan yang masuk, dan bahkan memulihkan pesan-pesan yang sudah dihapus.

Selain itu, aplikasi-aplikasi di atas juga dilengkapi dengan fitur tambahan yang berguna seperti merekam status, merekam notifikasi dari aplikasi lain, serta menjaga keamanan pesan-pesan yang masuk ke dalam smartphone Anda.

FAQs (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

  1. Apakah Aplikasi ini Aman Digunakan?
  2. Semua aplikasi di atas telah melalui pengujian keamanan dan dapat digunakan secara aman. Namun, Anda tetap perlu memperhatikan ijin akses yang diberikan kepada aplikasi tersebut.

  3. Apakah Aplikasi ini Legal?
  4. Penelusuran terhadap hukum dan peraturan yang berlaku menunjukkan bahwa menggunakan aplikasi untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus tidak melanggar hukum asal tidak digunakan untuk tujuan yang bertentangan dengan hukum.

  5. Apakah Aplikasi ini Dapat Digunakan di Semua Smartphone?
  6. Ya, semua aplikasi di atas dapat digunakan di berbagai jenis smartphone, baik Android maupun iOS.

Redaksi Ilmiah

Ilmiah merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button